WellCome to MY Kingdom Orang-Orang Besar Berawal Dari Mimpi-Mimpi Yang Kecil
Copyright © #BCHP

TRIP TO DEWATA ISLAND #2

on 23 September 2013

Perjalananpun dimulai lagi….
Jam menunjukkan pukul 05.30 WITA dan ternyata udah sedikit kesiangan. Temen sekamarku mah udah pada mandi dan aku yang terakhir bangunnya, hadeeeehhh…. hidup terlalu berharga di bali kalo kesiangan, pengen lihat sunrise dari atap hotel malah gak bisa..
Langsung branjak dari tidur, aku dobrak itu pintu. dengan sekuat tenaga aku dobrak kembali, dan ternyata pintunya dorongan –_-“
Hari ini perjalanannya di skejul yaitu: Tari Barong, Dreamland dan GWK dan akhiri dengan jimbaran…
Lanjut….

TRIP TO DEWATA ISLAND #1

on 22 September 2013

Gini nih, ceritanya ini hari pertama aku dibali. Gak penting itu acara apa yang penting aku pergi ke Baaaaliiiii…… ayeee Open-mouthed smile
Sesampek dipulau seribu pura tersebut langsung bawaannya gak tau kenapa magis dan mistis. Ya kembali ke diri kita sendiri sih. hari pertama ini aku mau nulis tentang pulau Bali, pulau dimana menjadi icon paling terkenal di Indonesia ini.

Software Desain Rumah

on 08 August 2013
Menjadi Arsitektur? Bisa saja -wekecil

Pertama gini, suatu ketika saya pengen bantuin saudara desain rumah terus kepikiran ada gak ya software buat bikin rumah, kemudian saya nemuin 5 software desain rumah, keren sih..
Iseng-iseng buat rumah kelak.. :D

Jogja Istimewa , Istemewa Negerinya , Istemewa Orangnya

on 29 June 2013
Disela-sela kota jogja yang menyimpan banyak keindahan -wi

Jam menunjukkan pukul 05.00 PM didaerah solo. Setelah singgah di rumah Bapak berbrengos tebal lantas aku ingin interest di sebuah kota belahan dari kotaku ini. Ya.. Jogja..
Dulu banget, banget dulu, katanya sih solo ama jogja menjadi satu bagian, kemudian karena sesuatu jadi pisah gitu..
Mungkin di blog saya ini banyak yang aku tulis tentang kota ini, entah itu gak penting atau penting, enggak tau kenapa suka aja dengan kota ini. Dan aku menulisnya kembali :)
Laaaanjuutt.....