Dekor kamar Ghazi




Seiring perjalanan waktu dan usia kaka (panggilan anak saya) yang semakin dewasa :D , kita berdua ( aku dan istri) ingin menaruhnya dikamar sendiri. Ada beberapa perlengkapan yang ingin kami berikan dikamar dia. Seperti kata istri, dia ingin memberikan apa yang kakeknya tidak bisa berikan, dan itu sangat baik dan aku setuju. Maka dari itu kami ingin menyulap kamar yang polos jadi sebuah kamar yang ramah anak kecil. Yah, walaupun gak seperti ditipi-tipi atau bedah rumah, yang awalnya polos jadi diluar dugaan.

Oke mari kita lanjutkan,

Ukuran kamar

Dengan kamar ukuran 4X5M, saya ingin membuat kesan minimalis tapi ramai. Karena visi saya anak bisa betah dikamar, jadi nanti ada banyak mainan disana dan beberapa buku untuk di baca-baca. (Seperti dia sudah bisa baca saja hahaha).


Dekor Kamar

Kami memutuskan memberikan thema angkasa dikamar dia. Dengan gradasi biru tua dan biru laut ditaburi beberapa bintang kejora dan ada seorang astronot mendarat dibulan, serta ada beberapa planet dan segala sesuatu ditatasurya dengan konsep animasi.


Kesimpulan

Sebagai parenthood, kami (saya &istri) harus melakukan terbaik buat anak. Anak-anak yang berperilaku paling baik cenderung menjadi yang paling bahagia. Mereka yang merasa diabaikan, disalahpahami atau di bawah tekanan adalah mereka yang biasanya bertindak sembrono. Tentu saja, kedisiplinan itu penting, tetapi itu seharusnya tidak menjadi kekuatan utama dalam kehidupan seorang anak.

“The best way to make children good is to make them happy.” –Oscar Wilde

Sekian dulu tulisan mengenai dekorasi kamarnya kaka, tulisan/jurnal selanjutnya mungkin saya ingin berbagi cerita soal tentang sablon. Selamat beraktifitas, hidup anda menakjubkan😁 
Share:

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar :D