Jakarta New Normal



Surakarta, 11 Juni 2020.
Hari saya berniat pergi kejakarta walaupun masih dalam kondisi Covid19 terus meningkat grafiknya. Saya berfikir roda perokonomian harus berputar, gak bisa begini2 terus, maka dari itu saya juga ingin ikut bergerak. Dengan diantar sama keluarga (istri dan anak) menemani keberangkatanku.


Jakarta 14 Juni 2020.
Jakarta sekarang radak aneh, mungkin karena belum terbiasa saja ya, saking kelamaannya WFH (Work From Home) di solo jadi radak kerasa. Yang bangun tidur biasanya melihat anak sama istri sekarang melihat gedung-gedung beton, tetapi tidak masalah, namanya juga perjuangan.

Jakarta 26 Juni 2020.
Akhir-akhir ini sedang memasuki fase dimana lagi males aja melakukan sesuatu, tentunya juga menulis blog/jurnal ini. Tetapi karena mungkin lagi mengisi kesibukan disela-sela kerjaan yang lagi longgar bisalah. Oke kita lanjutin...

Masa transisi pandemi corona masih terus berlanjut, beberapa kalangan mungkin sangat kerasa, bahkan tidak beberapa tapi semua pasti berdampak. Kemaren beberapa teman pada balik kampung karena dijakarta sudah gak dapat apa-apa lagi. Tetapi bersyukurnya tempat kerja hanya memberlakukan potong gaji dan melakukan instruksi sesuai protokol kesehatan yang dikeluarkan pemprov.

Semoga jakarta lekas sembuh, agar solo lekas disambut. :)



Share:

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar :D