Selamat datang tahun 2017 selamat tinggal tahun 2016

Seperti biasanya ketika memasuki tahun baru otomatis akan menjadi sebuah harapan baru akan muncul. hehe iya gak sih?




Saatnya membuka lembaran baru yang lebih menarik. Tahun 2016 mungkin tahun terberat dalam hidup saya, tapi seperti kata seorang teman baik, kalo tuhan gak bakalan ninggalin sejauh ini dalam setiap langkah dan pemikiran aneh kita. Yah tuhan gak akan memberikan suatu masalah/cobaan ke kita kalo kita memang sanggup. Tuhan itu "bartender" yang hebat dalam meracik komposisi skenario untuk kebaikkan kita. Tuhan tahu apa yang disuguhkan kekita, ada yang pahit, manis, asin dan sebagainya. Ya gitu, mungkin kamu lebih tau dari saya?

Apakah kata, "Ikuti aturan main tempat kamu berada, lalu bermainlah cantik dengan permainan itu sendiri " masih relevan.

Ya mungkin itu masih relevan ya? Mungkin sedikit tidak sih, sekarang aku mungkin akan lebih bersikap kepala lagi, aku mungkin kedepan ditahun ini akan lebih "berdiam sesaat" untuk melangkah 2-3 langkah kedepan. Kadang aku pikir tahun kemaren aku terlalu mengedepankan ego semata, dan akhirnya aku terpeleset dalam licinnya kehidupan, apalagi disebuah kota terbesar di indonesia.

“Hai Hamba-hambaKu yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang”. (QS. Al-Zumar:53)

Aku hanya berusaha sesuai koridornya tuhan saya saja, dan pasti akan selamat apapun itu yang kita hadapi. Sudah Pasti itu. Semoga kita semua selalu didalam perlindungan Tuhan


Share:

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar :D