MarsYellow : Religion is everything

Disini, saya akan mencoba menuliskan dan menyeteng kepala saya agar belajar agama itu mudah.

Yah walaupun memang saya masih sangat awal banget, mungkin seumuran jagung yang masih muda sekali. Bayangkan seumuran jagung muda... sebegitulah mungkin ilmu saya mengenai agama.

Tetapi disini saya ingin mencoba berprinsip belajar agama itu mudah. Nah kebetulan saja ditempat sini ada tempat ngumpul asyik dimana disini ngobrolin soal agama. Mungkin ini wadah yang tepat, karena di tempatku dulu juga ada wadah seperti ini untuk menimba ilmu dimajelis tersebut.

Teman-teman. Saya yang senyumnya paling lebar

Tentunya menjadi sebuah tantangan dari awal ketika kita menyadari kalau kita tidak ada apa-apanya. Sedangkan yang lain dari luar biasa aja ternyata pengetahuannya mengenai agama sangatlah luar biasa. Disini saya mendapatkan teman cowok yang baik dan teman cewek juga baik pula.

Awalnya waktu bulan puasa tahun 2016 kemaren, udah ada niatan kumpul temen-temen ini dan baru sekarang menulisnya keblog, radak aneh sih.

Masih panjang sekali perjuangannya, soalnya disini saya paling ketinggalan sendiri. Dan masih banyak kitab-kitab yang harus dikatamin. Oke Lets Go Do It.

Oke sekian dahulu, next day dilanjut bye 







Share:

1 comment:

Terima kasih sudah berkomentar :D