Perjalanan VESPA milik wikan kertanjali

Selamat datang boz, sorry kalo artikel blognya gak penting, kalo ngerasa risih diclose ajah kalo mau baca-baca atau sekedar liat-liat ane sebagai pemilik vespa sprint 77 milik ane mengucapakan banyak terima kasih.. :D

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji sukur dulu gan :P

Langsung menuju ke TKP gan

NICH, vespa ane gan yah boleh dikatakan butut dan dekil, walaupun begitu perjuangan mendapatkannya dengan susah payah gan. dengan PLAT " AD 6009 G" yah lumayan nice PLAT yah..hehehe

itu didapat dari bersemedi, kemudian pergi ke Wonogiri dan akhirnya dapat dech Vespa "special" buat ane gan























Liat ajah aja gan, dari body kepala kaki bagaikan cewek seksi..
 ane gemes ajah ama body vespa yang seksi gan.. :D

Kemudian setelah perawatan ke salon lalu ke rumah sakit lalu kesalon lagi lalu kerumah sakit trus begitu sampek kiamat, vespa ane jadi kayak gini gan...

dari depan kayak artis bokep yang sdang jalan.... hahahaha












dari samping kayak keseksian gadis-gadis SMA...ckckckckckckck









kalo ama ane bagaikan sepasang film leornado dekaprio(jack) ama rose...hahaha











yah begitalah perjalanan vespa ane gan, walaupun kadang banyak cacimaki ama orang lain tapi kita berdua tetap berjalan... "biarkan anjing menggonggong, orang ganteng berlalu"..hahaha











  • klik disini untuk memperbaiki/belajar memperbaiki Vespa
  • klik disini untuk tau sejarah-sejarah tentang Vespa





Share:

1 comment:

  1. dret det det det dettt,,,dreeeeeeeeeetttttttt :))

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkomentar :D