Rahasia Pegawai




Semenjak saya berubah haluan, dari main aplikasi yang seba hiburan sekarang berpindah ke aplikasi yang mendapatkan "sesuatu". Walaupun tidak dipungkuri juga aplikasi hiburan ada "sesuatu"nya juga tapi menurutku tidak pas buat saya (untuk saat ini).

Lalu saya "berselancarlah" ke mesin pencari untuk menemukannya, salah satunya yaitu QUORA. Disitu cara mainnya cuma post pertanyaan lalu user lain akan menjawab pertanyaan tersebut. Simple, mirip ask.fm dll tapi disitu tulisannya/kontennya pas aja buat saya (lagi-lagi untuk saat ini).

Kembali lagi kejudul, RAHASIA PEGAWAI.

Yah, saya menemukan hal yang unik disitu. Jadi di QUORA itu ada Ruang, lalu aku memilih Ruang yaitu RAHASIA PEGAWAI. Soalnya saya tergelitik dengan tagline dari Ruang tersebut, yaitu:

Karena karier tidak hanya tumbuh ke atas, tetapi bisa juga ke samping
Faktanya memang demikian, karena mungkin aku juga pegawai swasta, dan menurutku related saja dengan saya. Karena mungkin rasanya karirku sedikit kemungkinnan susah tumbuh keatas, lebih besar kesamping. 
Share:

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar :D