Bulan-bulanan di jakarta (lagi)

Sekarang lagi duduk disebuah pojokan ruangan di sebuah kantor dijakarta. Deru palu dan debu memenuhi ruangan sebelah dikarena kantor sedang di renovasi. Tepat bulan agustus kemaren saya dapat tawaran kerja, inginnya sih di kampung saja yang nawarin kerjaan tetapi tuhan berkehendak lain, dijakartalah tawaran itu di tujukan kesaya.

Hidup kadang penuh dengan kejutan yang membuat orang jadi ketawa, dulu ketika meninggalkan jakarta, seakan gak mau kejakarta lagi, lalu tuhan berkehendak lain. Dibawalah saya kesini lagi untuk berjuang, seakan jakarta gak mau ditinggalkan dan ingin dipeluk erat. Saya mengambil ilustrasi gambar diblog ini adalah "Keroyokan". Yah, keroyokan disini saya perumpamakan sebagai jakarta yang ngeroyokin saya.
Share:

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar :D