Software Desain Rumah

Menjadi Arsitektur? Bisa saja -wekecil

Pertama gini, suatu ketika saya pengen bantuin saudara desain rumah terus kepikiran ada gak ya software buat bikin rumah, kemudian saya nemuin 5 software desain rumah, keren sih..
Iseng-iseng buat rumah kelak.. :D

Software Design Rumah Gratis



Berikut 5 Software Desain Rumah Gratis

Sweet Home 3D

Software Desain Rumah

Sweet Home 3D adalah software desain rumah gratis dan open source yang memungkinkan Anda untuk menggambar dinding rumah Anda, menambahkan warna atau tekstur dari setiap kamar, dan drag dan drop ke rencana furnitur dari katalog yang disediakan seperti jendela, pintu, ruang tamu, dapur.
Sementara itu, semua perubahan desain interior rumah dalam rencana 2D namun dapat melihat dalam tampilan 3D, dan Anda dapat menavigasi di dalamnya baik dari sudut pandang udara, atau dari sudut pandang pengunjung virtual. Bagian terbaik adalah Anda dapat mencetak rencana desain rumah Anda ditambah ekspor ke format OBJ objek tampilan 3D untuk mengimpor mereka dalam perangkat lunak 3D lainnya.
Autodesk Homestyler
Software Design Rumah Gratis
Autodesk Homestyler adalah aplikasi untuk desain rumah online gratis yang memungkinkan anda untuk membuat rencana desain interior dan impian pembangunan rumah anda.  Penggunaannya sangat mudah dengan drag dan drop, produk terkenal, dan pandangan 3D sehingga membuat Autodesk Homestyler menjadi salah satu pilihan terbaik untuk memulai rumah Anda.  Tool ini berbasis web sehingga anda dapat langsung mengaksesnya secara Online.
Roomle
Software Design Rumah Gratis
Roomle adalah salah satu alat perencanaan inovatif online yang bersifat gratis.  Anda tidak perlu software tambahan. Sebagai pengguna terdaftar, Anda dapat menyusun rencana memdesign rumah anda sebanyak yang Anda inginkan dan mengaksesnya setiap saat.
3D Home Design by LiveCAD
Software Design Rumah Gratis
Home Desain 3D dengan LiveCAD merupakan salah satu solusi untuk dengan mudah merancang rencana sesuai dengan standar pengaturan, yang dilengkapi berbagai alat profesional untuk desain, tampilan, menyajikan dan mewujudkan semua proyek bangunan Anda!
FloorPlanner
Software Design Rumah Gratis
Perencanaan online adalah tool gratis yang memungkinkan Anda membuat desain atau sketsa denah rumah, ruangan serta desain interior yang profesional. Floorplanner menggunakan satu set alat profesional dan tampilan visual yang kaya untuk membantu pengguna membayangkan dan merancang mimpi mereka sendiri denah tanpa pengetahuan tentang desain interior.
Itulah 5 software desain rumah yang kami rangkum dalam artikel ini semoga bisa membawa manfaat bagi anda dan bagi saya juga tentunya.  Jangan Lupa kasih komentarnya Ya!!!
Share:

1 comment:

  1. kira" softwareny yg paling mudah yang mana y kakak....? ;)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkomentar :D