Looking Sky, Remember to you so adelaide

Masih ingatkah kamu akan film-film yang pernah kita tonton?? Masih ingetkah tempat-tempat dimana kita melukis kisah itu disana?? Masih ingatkah kamu kesukaanku?? Masih ingatkah kamu kita tertawa bersama?? Masih ingatkah saat kehujanan bersama??

Saat melihat langit dihari itu saya seakan terbius dalam kegalauan :( , membuat saya mengingat-ingat..
Wanita itu apa memang sulit dimengerti atau hanya kamu yang sulit dimengerti ataukah malah aku yang tidak bisa mengerti. Kenapa kamu selalu membuat bingung dan membuat seperti aku mengulang kesalahanku yang sama. kamu bilang  ke aku
Perhatianmu mana, perhatianmu mana, perhatianmu mana, perhatianmu mana dan sekali lagi perhatianmu mana?? perhatian perhatian perhatian perhatian, ku ulang kata itu sampai gak ada artinya.
Memang semua orang butuh perhatian, dan kamu sangat terlihat sekali iri dengan temen kamarmu. Tapi perhatian orang tu beda-beda. Termasuk aku. Apa akunya yang labil apa sapa aku juga kagak tahu. Aku hanya ingin kamu FOKUS dan MEMANG AKU KAYAK GINI...................

*HENING*
"Hubungan kita tu kayak menara yang sedang dibangun, yang sekarang sudah tinggi , tapi tanpa aku sadari kamu seakan-akan semen untuk membuat bangun itu sudah kau campur sehingga tidak kokoh lagi. Memang awalnya kokoh, tapi lama-kalaman bila bangunan itu semakin tinggi akan mudah roboh. Dan sekarang ada topan dan sekarang sudah retak. Cobalah membuat semen ini kokoh dan aku akan mencari bata dan batu untuk mengkokohkan"

#GUWE LAGI GALAU MEN ......



Kamu masih ingetkan, kalo cinta itu tidak menuntut tapi cinta itu memahami.
Gue, mengerti loe disana disana gak ada temen dan gue mengerti kalo loe disana gak punya sapa-sapa, aku mengerti itu, tetapi kenapa juga loe selalu marah ketika aku gak bisa mengerti sedikit yang kamu inginkan.
Apa kita sudah "beda"? gak ada kecocokan lagi?
Beda beda beda beda beda beda beda beda beda beda beda, apa kita udah beda?
Ada kutipan kalo, "perbedaan itu wajar", memang, perbedaan itu wajar dan alami... tapi kalo perbedaan itu malah membuat kita semakin tidak berkembang? :( apa yang kita perbuat?


Cinta itu pada awalnya memang menyenangkan, dan pada akhirnya pasti dan itu pasti akan menyakitkan buat pasangan kita #Galau

Cintanya siapa yang pada akhirnya menyenangkan?? NOTHING, contohnya saja cinta romeo juliet, titanik, pasti pada akhirnya akan mati duluan atau apalah yang intinya itu bisa membuat pasangannya yang lain terskiti... SO
Kalo loe jatuh cinta, maka siaplah kamu tersakiti *maap* #Galau



(adelaide sky : theme song Ost. Kambing jantan)


Share:

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar :D