Drs Haryanto, M.Lib

Dari namanya juga sudah tau kan kalo dia seorang akademisi yang gelarnya S2. Yup :D beliau adalah Dosen sekaligus pembimbing saya dan menjadi Kaprodi saya :D
Dengan pemikirannya yang serius dan nyantai serta kemantapan yang berkarakter membuat mahasiswa segan dengan beliau. :">
Untuk melihat Profil beliau klik selengkapnya dech :P




PROFIL





Nama
:Drs. Haryanto, M.Lib.
NIP
:196006131986011001
Jenjang
:Magister
Tempat/Tanggal 
Lahir
:Klaten, 13 Juni 1960
No Telepon
:Telp. 0271-70721070 / 729166
Alamat
:MENDUNGAN RT01/05
Agama
:Islam
Riwayat Pendidikan
:
-S-1. Komunikasi Massa. Universitas Sebelas Maret. 1985
Bidang Ilmu: Komunikasi Massa
-S-2. The University Of New South Wales. 1993
Bidang Ilmu: Komunikasi Massa
Fakultas - Prodi
:Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - ILMU KOMUNIKASI
Keahlian
:Ilmu Komunikasi
Judul Thesis
:
Email
:bmaryanto @yahoo.com sudartofisipuns@yahoo.co.id
(Website) http://haryanto.staff.fisip.uns.ac.id





Kritik dan saran : BCHP
(Boleh dong, saya menulis saran dan kritik. (takutnya seperti kasus prita, entar gw dituntut terus dijeblosin ke penjara lagi  , Jangan ya pak  )

  1. S2 nya dari luar negeri tuw yah? :-o woww, past pinter bahasa inggris tp kok gk prnah bahasa inggris ya?? (mungkin disembunyikan bang)
  2. Umurnya 51 tuw, lumayan tua dan mau pinsiun atu bos :D
  3. Kalo sulit dicari, biasanya Beliau ngetem di Kantin KOPRI karena Beliau juga membuka Kantin di Kampus. Sambil menyelam minum air kali mas :">
  4. Yah, karakter orang itu sendiri-sendiri, jadi kharakter Beliaupun lain daripada yang lain (Mbok sedikit serius pak :"> )
  5. Gak sumuk tuw pakek jaket terus yang tebel-tebel, (jaket favoritnya yaitu jaket coklat bertulisankan "Merpati Putih"  :>
  6. Beliau pernah ngajar disemester 1, tapi pas belum jadi Kaprodi
  7. Tapi salut saya kepada Beliau x_x
  8. BCHP bukan ingin menjelek-jelekan Beliau ini hanya sekedar apresiasi saya kepada bapak
Harapan :x

  1. Tetep semangat ya pak..
  2. Seandainya aku dapet B pada matakuliah Statistik terapan, pasti tambah bagus :))
  3. Semoga Kantinnya Rame terus.. :D
  4. Bimbinglah kami dengan penuh kasih sayang dan kesabaran :P
  5. Terima kasih pak atas semuanya yang anda berikan kepada kami



Share:

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar :D