Aku dan Musuhku

Langsung klik Baca selengkapnya aja dech :">



Hari temanya, puncak kegelianku ama kamu.
gwe tinggal dirumah hantu, gak rumah hantu gimana, gue tinggal dirumah zaman penjajahan belanda. Temboknya kayak rumah kuno gitu. Dan tau gak loe, kamar gw ada kelabangnya !!!
Oh my gosssssss...!@#$%^&
Sumpah !!!!! geli banget gue....
Ynag kejadiannya sich kalo ada kelabangnya udah lama. Waktu itu kayak mau perang dunia ke 3 ajah, gw bawa tongkat, pisau (hubungannya apa coba ini) , ama garam (katanya sich garam bisa mengusir kelabang :D ). Gw geli banget dengan yang namanya kaki seribu.
Kalo boleh minta permohonan, saat waktu penciptaan makhluk hidup, Komohon jangan ciptakan hewan kaki seribu. Karena saya takuttttt!@#$%^&
Tadi waktu duduk dikamar tiba2 terlintas wujud kaki seribu jalan2 ke kamar. sontak gw langsung kagetlah....
Lari keluar kamar, langusng mau ambil garam dapur...

Coba bayangin dengan photo ini berjalan ditangan mu..





gw bukanya gilo, tapi jijik.. :-& :-& :-& :-&
Dan sekarang coba bayangin dengan pidio ini



PARNO abis gak loe gan....
Share:

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar :D