Message To Gati Pratiwi

Sebelumnya saya disini ingin mengatakan terima kasih sebesar-besarnya kepada kakak saya Gati Pratiwi, mungkin tidak ada kata yang tepat kecuali terima kasih karena karna dia aku ada.

Jadi inget ketika saat kecil aku sering berkelahi dengan kakakku yang rebutan chanel tipilah, iri mainan gitulah dan masih banyak lagi yang membuat kami bertengkar, dia kakakku marah kemudian tersenyum melihatku.haha :D lucu saat itu

Sekarang dia sudah berkeluarga dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rafi Akbar Herlambang dengan suami Mas Herman. Dengan kehidupan yang sekarang bertempat di surabaya mungkin beda dengan kami sekeluarga yang tinggal didesa kecil disini. Mungkin masyarakat sana dengan sinipun berbeda sehingga pencitraan lebih elegan disana. Tetapi Dia selalu memandang semua itu sama saja. Dan saya bangga apapun yang terjadi padamu KAKAK. :D

Moga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah

Dengan jabatan yang lebih sedikit diatas rata-rata untuk kalangan kami dia menjadi panutan untuk kami. Dia selalu membantu kami.... Thankyou mysister

Saya mengerti posisimu jika saya menempatkannya, tapi kamu harus kuat walau malah datang dari kanan, kiri, atas dan bawah tetapi wikan kertanjali yakin kalau kamu kuat mbakkk...
Maaf mbak jika Wikan ataupun keluarga disini selalu ngrepotin mbak, tentunya kelak giliran Wikan menggantikan untuk membantu Panji. ( Kayak tradisi turun temurun ajah nich :P )

Wikan disini cuma bisa berdo'a agar mbak Gati tetap diberi petunjuk ama yang diatas dan selalu istiqomah.
SEMANGAT ya mbak ya... :D
Semoga Wikan bisa menjadi seperti Kamu mbak atau bahkan lebih :D, tetapi kadang massa depan itu kayak misteri gak ada yang bisa menebak syaty massa depan akan seperti apa kelaknya. Aku hanya bisa berusaha dan pasrah kepadaNYA.





      Salam hangat dari sini      
    













Share:

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar :D