Disuatu tempat sebuah suara memanggil dari dasar hatiku



[Always with me] by Itsumo Nando

Disuatu tempat sebuah suara memanggil dari dasar hatiku
Mungkin aku selalu bermimpi, mimpi yang memindahkan hatiku
Banyak tangis dari kesedihan yang tak dapat dihitung terus-menerus
Aku tahu dari sisi lainnya, aku akan menemukanmu

Setiap kita jatuh ke tanah, kita melihat langit biru diatas
Kita membuat semua serba biru untuk pertama kali
Melewati jalan panjang nan sepi dan ujung jalan yang panjang tak terlihat
Dengan kedua tangan ini aku bisa memeluk cahaya

Sebagai perpisahan, hatiku berhenti dalam gejolak perasaanku
Tubuh kosongku yang membisu mulai mendengarkan kenyataan
Heran akan kehidupan, heran akan kematian
Angin kota dan bunga bersama menari dalam satu kesatuan

Disuatu tempat, sebuah suara memanggil dari dasar hatiku
Teruslah bermimpi akan impianmu, jangan pernah tinggalkan
Mengapa berbicara tentang semua kesediahan atau kesakitan hidupmu
Daripada bibir yang sama menyanyikan lagu indah untukmu

Suara yang berbisik yang tak pernah kita lupakan selalu terkenang
Selalu ada untuk membimbingmu
Saat cermin pecah, serpihannya tersebar di tanah
Penglihatan akan hidup baru, pantulan akan sekeliling

Jendela dari permulaan , kesunyian dari cahaya baru fajar
Biarkan tubuh kosongku yang membisukan terisi dan terlahir kembali
Tak perlu mencari diluar atau berlayar menyeberangi lautan
Karena bersinar didalamku dan terus berada didalamku

Aku menemukan kecermelangan yang abadi


Share:

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar :D