I M@#$%^ you


Ketika tiada tempat lagi untuk berlari
teman adalah tempat untuk beristirahat setelah keluarga -Wi

Ketika mulai jenuh akan kerja kerja dan kerja yang rutinitas membuat otak kanan ini miring. saat ini aku lagi nyoret pas jam kerja udah pulang, yah tepat sendirian disini ditemani teh ama rokok. Hidup-hidup..
Beruntungnya hari ini ketika udah tanggal tua gini gak ada uang buat survive maka datangnya uang dari dosen. Yah, alhamdulialh sekali :))

Walaupun kemaren pas disuruh buat proyek buat TATV gak dikasih apa-apa -____-"
Kemudian disini aku berencana membuat sesuatu untuk teman2. sebenarnya ini udah lama sekali pendingnya, ya alesan kesibukan. kemudian aku selesaiain video amatir ini deh..


Oke sekarang kembali ke judul.
Sebenarnya disini aku ngrasa pengen kembali kemasa dulu pas kuliah. Tapi realita mengatakan bahwa aku harus saatnya sukses. jadi keinget dulu pas waktu unyu-unyu, baru ngrasain bangku kuliah. Dulu aku kuliah di universitas negeri di daerah solo. Walaupun pas awal pertama upacara MABA aku telat. :)) tapi is okelah. pertama aku ketemu dengan teman2 ini...


Pas itu aku masih unyu dan manis sih :P .
Itu kayakna pas semester awal-awal gitu deh. kita semua kompak dan selalu gila2an bareng. Ya dikos, ya di tempat wisata, ya dikolong jembatan, yah di bawah tiang listrik. semualah :D
kemudian pas semester selanjutnya aku ikut parttime. Kayak kerja paruh waktu gitu di UPT Universtias saya. Nah kayak gini gambarannya...


Disini saya belajar banyak tentang program studi saya dan tentunya relasi menambang di kawasan pegawai. Sayangnya disitu cuma 1 tahun, setelah itu udah enggak. kemudian seperti biasa biar feelnya dapat aku buat video perpisahan gitu biar rame, nih videonya... :D


Ya, saya beruntung bisa diterima ditempat itu. Kemudian kisah petualanganku lanjut kumpul sama preman-preman yang ternyata mereka teman sebangku saya..



Dan, mau buat video bagian wisudanya belum selesai... :P


Tapi diakhir kata ini, yang jelas saya gak rugi bisa ada disamping kalian yang luar biasa itu. Cheers... B-)
Share:

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar :D