Nonton Berakin Dong Part 2


“Dan terjadi lagi, kisah lama yang terulang kembali”

Hahaha, tadi adikq lagi nyanyi lagunya NOAH, jadi kepencet deh.. :D , Mungkin hari iniudah banyak yang sudah nonton film twilligh yang terakhir kan, yang status pacaran pasti berbondong2 pengen cepet2 pesen tiket, yang punya gebetan juga, tapi yang single??? Huaaaaa… tenang, entar bakal ada waktu yang tepat buat nonton film yang tepat pula.. Soaln ya endingnya film ini jelek, masak gak ada yang MATI, seharusnya semua MATI biar serruuuuuuuu….. Haaaaaaarrrrrrrwwwwww.. (maap kebawa emosi) , oke lanjuuuut???


Dengan penuh keberanian dan penuh kepercayaan dirian aku berniat untuk menonton film ini. Dan usahaku ketemu titik terang, awalnya dapet tikat 1 karena keterbatasan tiket dan antrian begitu panjangnya. Gak kebayangkan kalo nonton sendirian, kayak orang ilang gitu pasti yah? , trus ngebayangin lagi sakumpama dapet tiket 2 tapi kursinya berpecaran.. kayak di film komedi aja yah? tapi untungnya tidak :)

img087

*Didalam Bioskop*
Setelah bawa onde-onde dan mendoan serta teh anget aku udah didalam..

Film trilogi ini menceritakan tentang kisah cinta seorang manusia, vampir dan manusia serigala. keren sih.. pantes jadi filmnya anak muda yang sedang jatuh cinta. Difilm ini aku kaget ketika si cewek udah kuat, dulu si cowok sangat mengkhawatirkan ceweknya karena dia lemah tapi sekrang malah keterbalikannya yah?

Aku gak tau ketika Jacob membuka kaosnya, sontak wanita2 disamping pada hebohnya, pada Gila mungkin, mereka kayak kesakitan gitu.. Iiiihhhh...

Menit demi menit aku nikmati film itu sambil menghabiskan mendoan dan teh anget itu. Sebenarnya aku sudah ngerti jalan ceritanya jadi radak gak kaget2 amat. Manusia-manusia yang blom mengerti jalan ceritanya pada teriak2 kayak penjual baju dipasar :/ hadeeehh...

Semuanya sih bagus semua, tapi Bagian favoritku itu ketika Edward, Bella dan Rensenmes (anaknya mereka) berkumpul sambil mendengarkan alunan piano..
Pada bagian ini edward memainkan piano dilihat oleh istrinya yaitu bela dan anaknya yang unyu-unyu..

Sakinah, mawadah, wahrohmah yak? :D


dan pada bagian paling akhir tentunya :x

Romance banget

Disini bela bisa memperlihatkan history cintanya kepada edward, dari awal ketemu sampek sekrang..
Dan iringi dengan lagu 1000 tahun :) . Forever



Share:

1 comment:

  1. mampir ke lapak ane Gan....
    http://azid-cekli.blogspot.com/
    jangan lupa follow me....

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkomentar :D