Ulang Tahunku

Disini saya mau ngepost tentang ulang tahunku yah.. :D
Semoga terhibur atau malah kabur langsung aja ke TKP.. :D
Ultahku ke 21
Sebelum dengerin lagu ini sambil baca-baca yah (norak banget aku )


HAPPY BIRTHDAY TO YOU


Hari ini tanggal 17-11-2011, dan dulu tanggal 17-11-1990 seorang bayi hina terlahir :P..haha (gak, ya.. seorang bayi terlahir dengan nama Wikan kertanjali)hahaha
#lucu banget aku nulis kayak gini, tapi gak papalah
kemudian hari, tanggal dan tahun itu terluang kembali. Udah 21 kali terulang.

Tadi waktu bangun tidur aku dikejutkan dengan benda-benda aneh yaitu kado. Buseettt, kaget bener aku tadi. kemaren sich Si Sinchan udah ngasih surprise yang mengejutkan sekali dan sekarang giliran keluargaku..haha
lucu banget sich mereka??










nich barangnya..










aku ampek sookkk..hahaha, ya kaget ajalah.., kemudian yg biasanya bangun tidur trus tidur lagi sekarang langsung bangun dengan cepatnya :P
Kemudian tidak mnunggu lama-lama lagi ane buka tuw gan.. dan isinya..










apa apaan ini?? sok kaget banget ane gan..

yah ternyata jam tangan dan baju gan isinya, langsung ane coba ajah dech :P , trus gak itu saja, pas ane mau makan tiba-tiba ada kejanggalan juga gan...
ane coba pikir2 lagi dech,, rupanya makanannya beda gan.. biasanya nasi dan garam sekarang ini nich...










yah walaupun hanya segitu aku memandang bukan berapa harganya tapi keikhlasan dan kasih sayang mereka atas kehadiranku. rupanya aku dibuat menjadi yang terspecial..
makasih Keluargaku,,, :*

Dan serta dengan someone.. nich













Maap mungkin dengan kayak gini saya dibilang norak banget, kalo anda merasa saya norak langsung ajah diclose gakpapa kok, saya gak nglarang..
kalo anda merasa gak norak dan pengen baca-baca silahkan dengan senang hati saya gembira.. :P

Kembali ke halaman tadi yah, ehmmmmm???
Yah mungkin hanya segitu saja dech photonya :P
Kemudian mereka memberikan kata-kata ucapan ada dari keluarga dan dari teman serta someone..hihihi

nich cekidot tapi jangan diketawain yah :P..


Kartu ucapan SomeOne

Kartu ucapan kakak
Kartu ucapan adikq

Kartu ucapan dati temen-temen

Serta yg ngucapin kartu ucapan lewat HP dan face to face... Sorry HP ane "monoponik" jadi kagak bisa bisa di "skrensut" atau diphoto buat bukti..hahaha

Terima kasih semuanya...



*Renungan*
Kontrak hidupku sekarang mungkin udah kurang 1 tahun, masih banyak sekali yang saya tidak mengerti dan tidak tahu bahkan sama sekali tidak tahu. Jadi selama hidupku kontrakku untuk hidup 21 tahun. Sedangkan kontrak dari tuhan gak tahu. Saya takut ketika saya di ambil saya dengan keadaan yang penuh dengan dosa. Kalo diitung-itung lagi idealnya kan seseorang nikah dengan usia 25-27 kan?? Jadi kurang 4-6 tahun aku udah menikah. Yah kalo rejeki dan iman lancar. Tapi sekarang aku gak mikir masalah nikah dulu. Saya mau fokus berkarya dahulu. Berkarier itu susah jika saya dengan usia 21 tahun masih seperti ini. Apakah saya nanti kuat dan mampu dengan zaman yang digilas oleh teknologi dan barang2 yang dimanjakan!!!
Pertama yang mau aku fokuskan yaitu Sholat. Lucu tau yah seorang anak umur 21 tahun masih bolong2 sholatnya.. sebenarnya dahulu waktu saya belum"Nakal" saya sangat rajin sekali beribadah. Waktu ada adzan bahkan sebelum adzan sudah nyampek masjid untuk nyolong sendal hahaha (bercanda yah). Aku dulu saat ada adzan langsung ke mesjid. Dan waktu ramdhan Alqur'an itu aku katamkan sendiri beserta artinya. Yah walaupun samar2 banget dan intinya pengen baca sekilas dan mengkatamkan saja. yah itu waktu dulu, tapi sekarang gak tau knapa?? HUFT
mungkin inilah yang namanya hidup.
Aku ingin bertmbahnya umur ini membuat aku bermotivasi kembali unutk kedepannya untuk mencapai tujuank kelak. AMIN.






Share:

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar :D