Layar belakang Pembuatan Crows Zero 1

CROWS ZERO Behind The Scenes
Tentunya banyak orang yang suka Crows zero ini. Terus kalo ada yang pengen tahu dan ngerti di blog saya ini saya memneri beberapa video yang saya ambil dari youtube.


Ratusan figuran yg dipakai untuk adegan perkelahian di awal film Crows Zero:



Beginilah pembuatan adegan Serizawa di awal film waktu pertama kali menaiki motor Tokio, adegan ini memerlukan 4 kali take:



Dan adegan waktu motor tadi berhadapan dgn mobil polisi, untuk adegan ini dua2nya diisi oleh stuntman. Khusus agar mobil terbalik salah satu ban depan sengaja dibuat bocor:



Untuk peran Makise, aktor Takahashi harus menggunakan gigi palsu yg membuatnya kesulitan bicara:



Ini dia aktor pemeran Rindaman, Motoki Fukami. Perhatikan waktu adegan bertarung Rindaman VS Genji, tendangan telak nggak sengaja masuk ke dada gara2 kabel sling yg telat ditarik oleh kru film (menit 0:52):



Ingat waktu Katagiri berusaha melindungi Genji dan Ruka dari geng di jalanan sempit? Perhatikan take ke 2 waktu rokok aktor Shun Oguri melayang.. (menit 0:37):



Adegan flashback saat Chuta menceritakan tentang geng Serizawa, setelah dropkick melayang rupanya pecahan2 kaca ada yg mengenai stuntman tsb:



Adegan pertarungan Izaki VS Tokaji, aktor pemeran Izaki cukup telak meluncurkan spinning back kick sehingga meninggalkan bekas memar:



Rolling wheel kick Genji VS Serizawa yg diperankan stuntman:



Sang mangaka Crows Zero, Hiroshi Takahashi, muncul 2 kali sebagai cameo di film CZ1 dan CZ2:


Nach, gimana??
Keren bukan??
Mungkin itu saja yang bisa saya postingkan, met ketemu besok lagi yah??




Share:

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar :D