Hacker facebook ??

Selamat datang kembali di blog saya kembali...
 Berikut saya akan mengajak bercerita tentang mengehack akun FB...
Dengarkan yah...

disini saya akan menulis kembali tentang HACKER.
yup, sebenarnya orang-orang facebooknya kena hack sehingga akunnya tidak bisa digunakan lagi atau emailnya kena hack...
itu kalo orang-orang pasti bicara gitu, mereka salah kaprah.
Sebenarnya hanya akunnya yang disalah gunakan. Dan yang menyalah gunakan akun itu tidak disebut HACKER atau CRACKER tapi menurut saya orang iseng-iseng saja. Kalo yang namanya hacker itu menyusup kesuatu jaringan atau sistem data kemudian menemukan kelemahannya lalu memperbaiki kelemahannya tersebut. Itulah yang dinamakan HACKER sedangkan CRACKER adalah Kebalikan dari hacker yaitu orang yang memanfaatkan kelemahan sistem atau jaringan data unutk kebutuhan pribadinya atau kelompoknya.

Disini saya akan mencoba "bercerita" tentang bagaimana orang "iseng" tersebut mencuri akun kita lewat facebook.

Yang jelas Orang iseng tersebut mengetahui email dan password anda sekalian

Dengan memanfaatkan kelemahan dari sistem akun anda sangatlah memudahkan bagi orang.
Initnya kalau kamu mau mendapatkan aku dari facebook kamu harus mencari email dan passwordnya ataupun lewat cookies email atau facebook, tidak mungkin dan jarang tanpa lewat jalan tersebut...


Share:

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar :D